Cara Membatalkan Pesanan di Lazada dengan Mudah

Cara Membatalkan Pesanan di Lazada – Komplitnya item produk yang ditawarkan Lazada Indonesia kerap menyebabkan kebanyakan orang kalap dan membeli apa saja sesuai keinginan hatinya. Cara berbelanja di Lazada memang mudah, konsumen tinggal memilih produk, mengisi data pengiriman lalu membayarnya. Setelah itu tinggal tunggu barang pesanan dikirimkan ke rumah.

Metode pembayaran barang yang dibeli di Lazada pun ada beberapa opsi : Cash on Delivery (COD) atau bayar saat barang sampai, kartu kredit, transfer ke rekening ataupun BCA KlikPay. Selain mudah dalam proses pembelian, Lazada pun telah menyediakan fasilitas bagi konsumen yang ingin membatalkan pesanan. Cara membatalkan pesanan di Lazada dengan mudah berikut ini bisa dipilih salah satunya. Kendati telah membayarnya akan tetapi jika memang pembeli menghendaki pembatalan pesanan, hal itu tetap bisa dilakukan.

Cara Membatalkan Pesanan Lazada

Cara Membatalkan Pesanan di Lazada

Advertisement

– Gunakan fitur livechat Lazada
Fasilitas ini dapat dijumpai pada halaman utama Lazada Indonesia tepatnya di bagian bawah. Fitur livechat tersebut dapat diakses dari jam 9 pagi – jam 8 malam bila di hari biasa. Adapun bila di hari libur layanan ini akan melayani konsumen mulai jam 9 pagi – jam 5 sore.

– Menggunakan Form pembatalan yang disediakan dalam situs Lazada Indonesia yaitu dengan membuka link http://support.lazada.co.id/hc/en-us/requests/new. Lengkapi formulirnya dengan benar dan kirimkan dengan klik Submit.

– Menghubungi Customer Care Lazada
Cara membatalkan pesanan di Lazada yang satu ini biasanya akan cepat direspon. Pembeli tinggal menelepon Customer Care Lazada dengan nomor (021)60206200. Layanan ini tersedia bila di hari biasa adalah antara jam 9 pagi hingga jam 8 malam sedangkan untuk akhir pekan atau hari libur dibuka mulai jam 9 pagi – jam 6 petang.

Cara membatalkan pesanan di Lazada saat barang sudah terlanjur diproses kirim, pembeli masih bisa melakukannya. Caranya adalah dengan mengembalikan barang pesanan tersebut ke kurir yang bertugas mengirim. Untuk kasus ini terkadang diambil oleh pembeli yang membeli barang dimana pembayaran dipilih melalui COD. Sedangkan bila memanfaatkan livechat atau melalui customer care, pembeli dapat memastikan status status barang dengan login ke website Lazada. Selanjutnya cek status barang pesanan sudah cancel atau masih aktif.