Tips Praktis Memakai Pensil Alis Untuk Semua Bentuk Wajah

Tips Praktis Memakai Pensil Alis – Kecuali bertindak sebagai penahan kotoran supaya tak jatuh ke mata, sepasang alis pun ikut mempercantik tampilan seseorang. Bagi seorang wanita makin indah bentuk alis yang dimilikinya sudah barang tentu makin cantik juga rupanya.

Namun adakalanya seorang wanita memiliki bentuk alis tak simetris antara kanan dan kiri. Jika itu yang sedang menimpa anda, jangan risau sebab tampilan alis yang tak sama dapat ditangani oleh pensil alis.

Tips Praktis Memakai Pensil Alis

Berikut beberapa tips memakai pensil alis yang tepat yang bisa diterapkan sesuai kondisi tertentu :

– Untuk yang memiliki kening yang lebar
Kondisi tersebut sering dinamakan Jenong, pertama lukis garis alis agak lebih tinggi dan panjang dibanding alis yang asli. Jangan melukis alis berpotongan bulat sebab cuma akan menjadikan dahi terkesan makin lebar. Bentuk alis panjang berukuran sama hingga ke ujung.

– Untuk yang memiliki alis tipis
Bagi yang memiliki alis tipis mereka cuma butuh menebalkan bentuk alis memakai pensil alis mengikuti alis aslinya. Aplikasikan maskara tipis-tipis saja namun merata supaya nampak alami.

– Untuk yang memiliki alis berdekatan
Yang mempunyai alis bertipe ini umumnya terkesan serius dan tegas. Supaya nampak menarik, Anda boleh mencukur pangkal alis yang kelewat dekat tersebut hingga bersih. Kemudian agar bekasnya tersamarkan, aplikasikan perona mata dengan warna cerah.

– Untuk yang memiliki alis cuma separo
Supaya nampak wajar anda bisa menambahkan kekurangan alis tadi memakai pensil alis menyesuaikan warna asli alis. Buat mengikuti bentuk alis satunya dan supaya tampak alami tambahkan alis yang satunya tadi menggunakan pensil alis.

Sesudah menggunakan pensil alis menurut tiap-tiap kondisi yang ada, Anda mesti menjaganya supaya bentuk alis tak berubah. Rambut alis harus dirapikan paling tidak seminggu sekali agar bentuknya tetap sempurna. Bila hendak mencabut alis, sebaiknya tinggalkan tetap tumbuh setidaknya setengah di bagian pangkal. Maksudnya supaya gambar alis yang Anda ciptakan bisa menyerupai alis aslinya. Sehingga Anda tetap bisa tampil dengan natural.